RAY VIERA LAXMANA DEBUT EP: THE NOIR SCENE AND THE WHITE SHEEP BEFORE I SLEEP



Ray Viera Laxmana, musisi pendatang baru berusia 22 tahun berasal dari Bandung ini merilis EP perdana yang bertajuk “The Noir Scene and The White Sheep Before I Sleep” pada 20 Mac 2020. Di produksi dalam jangka waktu kurang lebih 1 tahun, EP ini dikemas dalam konsep Alternative/Indie-Pop dipadukan dengan nuansa Metro Pop awal tahun 80-an. EP ini memuatkan 5 Track yang ditulis saat Ray mengalami masalah akut pada pola tidur selama 4 tahun dan mengisahkan tentang dinamik kehidupan anak muda pada umur 20an.


Setelah kolaborasi pertamanya dengan musisi pendatang baru iaitu Karina Nasywa dalam lagu
yang berjudul “Cupid”, satu kolaborator lainya akan ikut berkontribusi di projek ini adalah Monsdim (Vocalist Dream Coterie) berfeaturing dalam lagu “Hunky Dory” yang akan dijadikan
single pada EP yang dirilis pada bulan ini. Satu lagu baru lainya, berjudul “The Noir Scene and The White Sheep Before I Sleep” yang dijadikan sebagai judul debut EP pula mengisahkan tentang pengalaman personal Ray melawan masalah pola tidur yang menyebabkan “anxiety” dan perilaku “overthinking” dalam dirinya yang menghambat untuk bersosialasi dan berkembang.


EP ini juga merupakan debut produser baru iaitu Jauza Muhammad, putra dari produser
senior Noey Jeje yang juga bassist Java Jive. Debut EP dari Ray Viera Laxmana “The Noir Scene and The White Sheep Before I Sleep” akan tersedia di semua digital streaming platforms mulai tanggal 20 Mac 2020.

Comments