HAPPIEST LOKAL BERCERITA TENTANG KESEDERHANAAN, RAMAH DAN SALING MENCINTAI MELALUI SINGLE TONI, MARGI!



Happiest Lokal adalah Garage  Rock diadun sedikit citarasa Pop. Dibentuk pada tahun 2015 di depan mading sebuah Uni di Depok. Konsisten dengan Rio Lazuardo (Vocal, Gitar), Regi Apriadi (Vocal, Gitar), Ivan Wirawan(Bass), Ferdinand(Drum). Muzik Happiest Lokal terinspirasi oleh band - band Garage Rock terdahulunya hingga Garage Rock Revival dan bertemakan lirik sosial, bercerita tentang apa yang terjadi di persekitaran. Sebelumnya Happiest Lokal sudahpun merilis single berjudul Orang Gila dan Kereta Cepat. Pada tanggal 9 Januari 2020 Happiest Lokal membuka tahun baru dengan merilis single berjudul Toni, Margi!

Material lagu "Toni, Margi!" ini berlatarbelakangkan kehidupan sepasang kekasih, menceritakan Toni yang belum tercapai impiannya menjadi bintang filem dan Margi perempuan kaya raya yang hobinya
menghabiskan wang untuk hiburan saja tapi keduanya mempunyai kesamaan, ramah dan saling
mencintai. Menurut Rio Lazuardo penulis lagu Toni, Margi! single ini memang sesederhana itu. "Selepas bikin tema lagunya juga sederhana, ideanya ada sekitar aku. Suatu hari aku sedang naik motor, aku tengok orang-orang memakai topi koboi warna coklat, terus naik motor legenda didepan aku. Dan disekitarnya orang sangat mengenalinya dan saling bersapa. Aku berasumsi wah orang-orang ini asyik sekali. Setelah itu aku garap bait liriknya. Beberapa nama pria aku cari dan akhirnya aku  pilih nama Toni." Jelas Rio.



Happiest Lokal selama ini memang belum mepunyai lagu bercerita fiksi yang menceritakan sosok sepasang kekasih dan inilah sebab mengapa mereka menjadikan Toni, Margi! sebagai single yang ke 3. Lagu Toni, Margi! akan dimasukkan di Ep “Rotasi Seragam” memuatkan 5 lagu dalam format kaset.


Comments