CRACKEDEGGS RILIS SINGLE STONED





Akhirnya CRACKEDEGGS band yang sering dijuluki “ Band Setan ” ini merilis single ke-3 yang bertajuk STONED di tanggal 22 November 2019 dan akan dirilis pada masa yang sama di platform digital seperti Spotify, Dezzer dan Tidal sebagai partner tetapnya. Band dari Indonesia ini, mereka berani mempersembahkan karya yang lebih dewasa dari musik sebelumnya, The Sinner.


“ STONED ” Menjadi karya yang kritis dari sebuah perjalanan music CE itu-sendiri. Ramainya orang yang sering mempermainkan perasaan pasangannya dan menganut dirinya memiliki keterampilan dalam berganti – ganti pasangan inilah yang memicu sindiran keras dari sang penulis – Fajar/Zaink. “ Stoned ” jadi arti kata yang bisa di sebut Kenikmatan yang lebih tepatnya “ Hati – hati dalam memilih pasangan ”.




Selain Motorhead, Blacksabbath, Muse, Jimmy Page, Radio Moscow disadur menjadi inspirasi mereka semua. Viddy, Fajar, Izal, dan Mulki ( Player ) sepakat menawarkan rasa yang berbeza dan wajib didengarkan untuk para penganutnya. Kali ini lebih seksi dan chill menjadi perwakilan bahwa music rock CrackedEggs dapat dinikmati disemua kalangan ataupun bersama pasangan dan dalam bimbingan orang tua.

Comments